l

hs

Menerima Pesanan Aneka Kue Lebaran
eLsa CAKE
Hp. 088271435357

Khusus Untuk Sketsa Wajah

Dapat juga dipesan-

melalui aplikasi Toko Online berikut:

Untuk melakukan pemesanan,

Tab Gambar berikut:
ELSA CAKE ELSA CAKE ELSA CAKE

Hubungkan dengan
WIFI Gratis

SALAM 2 PERIODE
ELSA CAKE

Cek juga disini:


Lihat Peta Lokasi
Klik/Tab Gambar
ELSA CAKE


Lihat
Keberuntungan Anda
Dapatkan Door Prize
4 x Rp 600.000,-







 


Riau Model
ELSA CAKE ELSA CAKE

HP/WA. 08127657425

Jl. Saudara, Gang "Buntu"Tuah Madani - Panam


galeri_lukisan_anda(mdydpku-9u) ----> satriodesain(gla-9u) ----> tiodesain(ydmdpku-l0) ----> karikaturpekanbaru (ihp-9n) ----> Penelusuran Google ----> Penelusuran Google Map ----> Penelusuran Facebook

eLsa CAKE
Hp. 088271435357


ELSA CAKE---ELSA CAKE

Lihat Peta Lokasi
Klik/Tab Gambar
ELSA CAKE

GALERI LUKISAN ANDA
Publik group · 532.651 anggota
Gabung dengan Grup


Lihat
Keberuntungan Anda
Dapatkan Door Prize
Rp 500.000,-
Voucher
Belanja
& 1 kg emas


Gadai BPKB
Motor & Mobil
Daftar Segera Disini

Jasa Mural Cafe dan Mall di Pekanbaru


Pekanbaru-ART: Lukis Dinding, Karikatur, Sketsa Wajah dan Kanvas www.pekanbarulukis.com/ Karikatur dan Sketsa Wajah - 100% Lukisan Tangan (Bukan Editan Komputer), Jl. Rajawali Sakti, Gg. Bersama, ( Samping Rumah Makan Chaniago Indah. Anda telah mengunjungi halaman ini berkali-kali. Kunjungan terakhir: 11/10/18 Sketsa Wajah Pekanbaru-ART HP. 08127657425 - Google+ https://plus.google.com/+SketsaWajahPekanbaruARTHP08127657425 lukisan dinding pekanbaru jasa lukis dinding pekanbaru jual kaligrafi di pekanbaru Jasa Lukis Dinding 3D di Pekanbaru FOTO: .... Mural 3D untuk Cafe lukisan ... Jasa Lukis Dinding 3D di Pekanbaru » 【0818 988 154】 https://www.jasalukisdinding.info/jasa-lukis-dinding-3d-di-pekanbaru Lukis Dinding - Kalian butuh Jasa Lukis Dinding 3D di Pekanbaru. ... Mural Kafe, Jasa Mural Gedung, Jasa Mural Kantor, Jasa Mural Hotel, Jasa Mural Rumah, ... √ Jasa Lukis Dinding Cafe di Pekanbaru - 0818 988 1548 https://jasalukiscafe.blogspot.com › JASA › LUKIS DINDING CAFE 14 Nov 2017 - Kamu butuh Jasa Lukis Dinding Cafe di Pekanbaru. Hubungi Winny Putri di HP/WA 0818 988 154. Harga BERSAING, Kualitas TERJANGKAU.
08127657425

Jasa Lukis Dinding Pekanbaru-ART
HP/WA. 08127657425



tempat buat pesan karikatur kartun cartoon pelukis sketsa wajah lukis wajah murah cantik lucu bagus terbaik unik bagus di pekanbaru dipekanbaru lukisan

























































































































’ Selamat Datang di Pekanbaru-ART



Tidak mirip?.... Uang Anda Saya Kembalikan 5 x Lipat.

Demikian Slogan dan Semboyan terbaru dari Pekanbaru-ART. Dimana Slogan ini tidak hanya Slogan kosong untuk menarik minat pencinta seni Karikatur dan Sketsa Wajah. Tetapi merupakan suatu garansi kepada para pelanggan bahwasanya Hasil Karikatur dan Sketsa Wajah yang dikerjakan pasti mirip minimal mendekati 98%. Dan jika ternyata Karya Karikatur dan Sketsa Wajah yang dihasilkan tidak mirip, Pekanbaru-ART akan menepati janji yang diberikan tersebut, yaitu dengan mengembalikan uang yang telah dibayarkan menjadi 5 x Lipat (Tentunya ini belum pernah terjadi, karena belum ada pemesan yang kecewa dengan Karya dari pekanbaru-ART).


Sudah ratusan bahkan ribuan karya dihasilkan dan dipesan di Pekanbaru-ART. Proses pengerjaan tidak dilakukan dalam sebuah galeri mewah atau gedung bagus. Pengerjaan dilakukan di sebuah rumah kontrakan reot di Jl. Rajawali Sakti Gg. Bersama, Panam, Pekanbaru. Namun demikian Karya yang dihasilkan tidak pernah mengecewakan para pemesan Karikatur & Sketsa Wajah.












Kenapa anda harus memesan
di Pekanbaru-ART?

Keistimewaan Karya Karikatur dan Sketsa Wajah
dari Pekanbaru-ART

KARIKATUR DAN SKETSA WAJAH DIKERJAKAN SECARA MANUAL (100% LUKISAN TANGAN)
Seiring dengan perkembangan Tekhnologi, begitu banyak aplikasi ataupun software yang bisa digunakan untuk membuat Sketsa Wajah dan Karikatur Digital. Semua dapat anda temukan diberbagai jenis Gadget/ Handphone yang sudah sedemikian canggih. Demikian juga dengan Laptop yang terinstal berbagai Software Canggih untuk memanipulasi dan mengedit photo seperti Photoshop, Corel Draw, Macromedia dan Aplikasi Karikatur Khusus lainnya. Karya-karya yang dihasilkan juga sangat bagus bahkan teramat bagus, sehingga nilai Seninya menjadi sedikit kabur atau nilai estetika seninya menjadi pudar.



Hal ini sangat berbeda dengan Karya yang dihasilkan oleh Pekanbaru-ART. Dimana Karya Karikatur dan Sketsa Wajah dari Pekanbaru-ART dihasilkan melalui goresan tangan dari Maestro Seni Pekanbaru, yaitu Sdr. Tri Sakti Mandra Yudi. Dari tangannya telah lahir berbagai karya yang memiliki nilai estetika seni yang tinggi, dan sangat berbeda dengan karya seni digital yang banyak tersebar diberbagai tempat dikota Pekanbaru.

Pemesanan dapat dilakukan secara Online, Datang ke Lokasi Pengerjaan ataupun bisa dipanggil ketempat/ alamat anda. Untuk cara pemesanan silahkan anda klick disini

Proses pengerjaan bisa anda monitor step by step, karena setiap langkah pengerjaan akan dikirim ke-Anda melalui: Email, BBM, WhatsApp ataupun Line, tergantung Aplikasi mana yang anda gunakan.

Harga berdasarkan Negosiasi sampai ditemukan Harga yang benar-benar disetujui oleh Pemesan. Sehingga anda tidak perlu memesan seperti anda membeli Baju di Mall, dimana disaat anda membeli Baju di Mall anda suka tidak suka akan merogoh kocek karena harga telah dibandrol.







Demikian beberapa alasan kenapa anda harus memesan Karikatur dan Sketsa Wajah di Pekanbaru-ART.

Kami tunggu kedatangan dan telpon anda












Cara Pesan

Pemesanan Online

Hubungi HP. 08127657425 Jalin komunikasi sehingga anda mendapatkan informasi tentang jenis Karikatur/ Sketsa Wajah yang tepat untuk anda, mulai dari Tema dan Design-nya

Kirimkan File Photo yang akan di dijadikan Karikatur/ Sketsa Wajah via BBM, WhatsApp, Line ataupun Email

Setelah harga telah disepakati (harga Lukisan + Ongkos Kirim) anda dapat mentransfer pembayaran melalui rekening “Bank Mandiri” Pekanbaru ART.

Pesanan anda akan segera dikerjakan begitu anda melakukan pembayaran 50% dari Harga yang disepakati.

Pesanan anda dapat anda monitor perkembangannya karena kami akan selalu mengirim proses pengerjaan kepada melalui BBM, WhatsApp, Line ataupun Email.

Begitu Pesanan Anda selesai anda diharapkan segera mentransfer kekurangan pembayaran yang 50% lagi dan kami akan segera mengirim pesanan anda melalui Expedisi TIKI/ JNE kealamat yang anda berikan.


Pemesanan Langsung

Hubungi HP. 08127657425 Jalin komunikasi sehingga anda mendapatkan informasi alamat Gallery Pekanbaru-ART ataupun Stand yang ada disekitar kota Pekanbaru.

Setelah anda mendapatkan alamat kami segera kunjungi kami dengan membawa Photo ataupun File Photo dari HP atau Kamera anda, ataupun anda dapat kami Photo langsung ditempat kami.

Setelah disepakati jenis dan harga Pesanan anda silahkan lakukan Pembayaran sebesar 50% dan Pesanan anda akan segera kami kerjakan.
Begitu pesanan anda selesai (sesuai waktu yang disepakati) kami akan segera menghubungi anda untuk mengambil pesanan.

 
Jasa "Lukis", "Sketsa" dan "Karikatur" Profesional


 
















close
Banner iklan disini